Produk UKM Kulit Ular Python Indonesia, Antar Artis Instagram Ini Dituntut 7 Tahun Penjara

Produk UKM Kulit Ular Python Indonesia, Antar Artis Instagram Ini Dituntut 7 Tahun Penjara Sensual.... tapi pakai produk dari kulit ular python yang disoal.

LONDON, BANGSAONLINE.com - Stephanie Scolaro (26), dari pusat Kota London, bakal menghadapi pengadilan dikarenakan dia menunjukkan barang-barang impor yang dibeli dari Indonesia yang berbahan kulit ular python. Padahal, ular phyton terancam punah.

Stepanie membeli topi bisbol ular dan tas perjalanan senilai lebih dari Rp 300 juta dari Indonesia, yang dijual secara online.

Lalu, barang-barang itu dijual lagi di situs web, dengan sebutan SS python. Kini, dia menghadapi tuntutan 7 tahun penjara, sesuai undang-undang di Inggris.

Jumat (14/12/2018) hari ini, hakim di Southwark Crown Court di London mulai mengadili kejahatan satwa liar dan membandingkannya dengan berdagang di gading gajah dan badak. Stephanie, sang sosialita ini membawa kehidupan mewah dan glamour sebagai salah satu 'anak-anak kaya '. Ia beberapa kali berbagi gambar pakaian desainer kelas atas dan berfoto dengan supercar. Ia mempunyai 80.000 follower.

Adiknya, Lana, membintangi acara TV realitas Channel 4, Rich Kids Of setelah memamerkan gaya hidup jet-set mereka di media sosial.

Ayah mereka, Francesco Scolaro, menghasilkan jutaan dari penambangan dan investasi dalam industri hiburan.

Stephanie mengaku bersalah atas dua tuduhan mengimpor barang dengan maksud untuk menghindari pelarangan, dua tuduhan menyimpan untuk dijual, yang diperoleh secara tidak sah.

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO