Pick Up Ditabrak Kereta Api di Sumobito Jombang, Sopir Selamat karena Melompat

Pick Up Ditabrak Kereta Api di Sumobito Jombang, Sopir Selamat karena Melompat Kondisi mobil pick up usai dihantam KA Sri Tanjung.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Sebuah mobil pick up tertabrak kereta api Sri Tanjung di perlintasan tanpa palang pintu Desa Badas, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Jumat (7/12/2018). Beruntung sopir pick up selamat dari insiden nahas itu.

Turmudi, warga Bangkalan, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang selamat dari kecelakaan itu setelah mobil pickup yang dikemudikannya terlibat kecelakaan dengan Kereta Api Sri Tanjung, sekira pukul 15.00 WIB.

Menurut Bisri, warga yang berjaga di perlintasan tanpa palang pintu, kecelakaan yang melibatkan Kereta Api Sri Tanjung jurusan Banyuwangi-Jogjakarta itu terjadi saat dirinya berada di rumah.

“Sebelum Jumatan tadi saya pulang. Saya tahu-tahu sudah ada kecelakaan ini. Informasinya sekitar pukul 14.30 WIB. Soalnya saya ke sini pukul 14.45 WIB, sudah ada kejadian ini,” katanya, Jumat (7/12/2018).

Ia menambahkan, kecelakaan itu bermula saat mobil pick up tersebut melaju dari utara ke selatan. Diduga, sopir kurang memperhatikan saat melintas di perlintasan kereta api tanpa palang pintu itu. Sebab mendadak dari arah Timur, kereta api Sri Tanjung melaju dengan kecepatan tinggi.

“Sopirnya selamat. Soalnya sebelum kecelakaan, dia melompat dari mobil dan hanya mengalami luka-luka,” imbuhnya.

Tabrakan keras pun tak terhindarkan. Mobil pick up warna silver itu ringsek setelah dihajar Kereta Api Sri Tanjung. Bahkan mobil sempat terseret hingga puluhan meter dari lokasi kejadian.

Beruntung Turmudi selamat dari peristiwa kecelakaan tersebut. Ia lantas dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis akibat luka-luka yang dideritanya. “Sopirnya sudah dibawa ke Puskesmas Sumobito,” tukasnya. (ony/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Truk Trailler Seruduk Empat kedaraan di Pandanwangi Jombang, Satu Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO