Kurang Hati-hati, Pemotor Tewas Ditabrak Truk di Raya Mloko

Kurang Hati-hati, Pemotor Tewas Ditabrak Truk di Raya Mloko Ilustrasi

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Akibat kurang hati-hati saat mengendarai motor di jalan raya, M. Choirul Fahmi (21) pemuda asal Dusun Satak, Desa Manaruwi, Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan mengalami kecelakaan hingga meninggal dunia. Ia bertabrakan dengan truk yang melaju dari arah berlawanan saat pulang ke rumah.

Peristiwa tersebut terjadi Selasa malam (4/12). Saat itu korban melaju dari arah Surabaya. Korban hendak pulang dari arah Surabaya dengan mengendarai motor Vario nopol N 3678 TDC dari arah barat, sendirian. Semula, perjalanannya berlangsung lancar. Hingga akhirnya, ia melintas di jalan raya Mloko, Desa/Kecamatan Beji, sekitar pukul 19.30.

Saat melaju tersebut, di depan korban ada truk yang terparkir bahu jalan karena mogok. Korban berusaha menghindar, namun sayang dirinya tak mampu menguasai motornya. Akhirnya, motor yang dikemudikannya oleng hingga masuk jalur berlawanan.

“Korban mencoba untuk menghindari truk yang tengah mogok. Tapi, laju kendaraannya terlalu mengarah ke kanan. Akibatnya, korban tertabrak truk gandeng nopol N 9256 US yang dikemudikan Heri, warga Lambang Kuning, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Probolinggo dari arah berlawanan,” jelas Kanitlantas Polsek Beji, Ipda M. Rofik.

Akibat tabrakan tersebut, korban mengalami luka parah di bagian kepala hingga meninggal dunia. Korban kemudian di larikan ke RS Pusdik Brimob Watukosek untuk mendapatkan penanganan. (bib/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rem Blong, Truk Kontainer Seruduk Truk Tebu dan Granmax, Sopir Terjepit':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO