Sejumlah Pohon Tumbang Akibat Puting Beliung di Singgahan Dibiarkan Semrawut

Sejumlah Pohon Tumbang Akibat Puting Beliung di Singgahan Dibiarkan Semrawut Tampak salah satu pohon yang dahannya nyaris patah ke badan jalan. foto: ISTIHAR/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Tumbangnya sejumlah pohon di sepanjang sisi Jalan Raya Kecamatan Singgahan menuju arah Kecamatan Senori akibat terpaan angin puting beliung pada Jumat sore (16/11) lalu, belum ditangani oleh pihak terkait. Pantauan BANGSAONLINE.com, Senin (19/11) sore, pohon-pohon itu masih dibiarkan semrawut dengan patahan dahan yang bergelantungan sehingga membahayakan pengguna jalan yang melintas.

Sebelumnya di kawasan Jalan Raya Desa Lajokidul, Singgahan dan Desa Sendang, Senori pada Jumat (16/11) sore diterpa hujan disertai angin. Peristiwa itu mengakibatkan sejumlah pohon porak poranda hingga menimpa sejumlah fasum.

Wafa, salah satu pengendara yang melintas di jalan tersebut mengaku khawatir apabila sewaktu-waktu dahan pohon yang retak itu putus hingga menimpa pengguna jalan. "Was-was sih, takut kalau pohon tersebut tumbang mengenai saya atau orang lewat," ungkap Wafa kepada BANGSAONLINE.com, Senin (19/11)

Sampai berita ini ditayangkan, belum ada pihak kawasan desa setempat maupun petugas yang angkat bicara dan dari pihak dinas terkait hal ini. Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Singgahan dan Senori belum dapat dikonfirmasi terkait pembiaran sejumlah pohon tumbang tersebut.

Camat Singgahan Dani Ramdani saat dimintai keterangan, mengaku akan segera mengkroscek ke lokasi. "Akan kami krosecek dulu," ungkap Dani singkat. (ahm/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO