Usai Dilantik, Pengurus MWC NU Kecamatan Sarirejo Diminta Segera Jalankan Program

Usai Dilantik, Pengurus MWC NU Kecamatan Sarirejo Diminta Segera Jalankan Program Pengurus MWC NU Sarirejo saat dilantik.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 25 orang Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Sarirejo periode 2018-2023 resmi dikukuhkan oleh pengurus . Dalam pengukuhan itu, KH Muhammad Masyhud ditetapkan sebagai Rais Syuriah, dan H. M. Ja'far Rodli, S.Pd.I sebagai Ketua Tanfidziyah.

Pengukuhan yang didahului dengan istighosah oleh ribuan warga nahdliyin berlangsung di Lapangan Desa Dermolemahbang Sarirejo, Lamongan, Minggu (18/11). Dipimpin oleh Ketua Tanfidziyah , Dr. H. Supandi Awaludin M.Pd berlangsung dengan khidmat.

Pengukuhan MWC NU Sarirejo juga diikuti pengurus ranting se-kecamatan Sarirejo. Selain itu, MWCNU setempat juga memperkenalkan lembaga yang melengkapi kepengurusan.

Rais Syuriah MWC NU Sarirejo KH. Muhammad Masyhud dalam sambutannya usai dikukuhkan meminta dukungan dan doa dari warga NU di Kecamatan Sarirejo agar kepengurusannya bisa menjalankan roda organisasi dengan baik. 

“Jika masuk di NU jangan kemudian dijadikan sebagai alat untuk mencari jabatan. Apalagi, untuk tujuan mencari materi,” pesannya.

Sementara Supandi Awaludin meminta kepada para pengurus MWC NU Sarirejo yang telah dilantik agar melakukan konsolidasi, baik di tingkat internal, maupun eksternal. “Konsolidasi itu penting dan sangat dibutuhan dalam suatu organisasi, agar laju kembangnya organisasi bisa berjalan dengan baik sesuai harapan,” ujarnya.

“Kami minta pengurus MWC NU Sarirejo langsung membuat program kerja. Sehingga, setelah dilantik ini bisa langsung menjalankan program yang telah dibuat,” tuturnya.

"Untuk menghindari kevakuman, pengurus MWC NU harus memiliki program terukur yang telah disahkan. Program kerja prioritas harus dimiliki dan sesegera mungkin untuk direalisasikan. jangan sampai program yang dibuat hanya sebatas program mamun tak dijalankan," tandasnya.(qom/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO