Terkait Penahanan Saddil, Manajemen Persela Ajukan Penangguhan

Terkait Penahanan Saddil, Manajemen Persela Ajukan Penangguhan Kapolres Lamongan AKBP Feby Hutagalung(baju merah) memberikan keterangan. foto: NUR QOMAR/ BANGSAONLINE

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Manajemen Lamongan langsung bergerak cepat mengajukan penangguhan penahanan terhadap Saddil Ramdani ke Polres Lamongan. Hal itu dilakukan setelah pihak kepolisian melakukan penahanan terkait kasus dugaan penganiayaan terhadap pacarnya.

Pengajuan penangguhan penahanan itu dibenarkan oleh Kapolres Lamongan, AKBP Feby DP Hutagalung. "Informasi dari Kasatreskrim, Manajemen sudah mengajukan penangguhan penahanan," katanya kepada wartawan.

Dikatakan Feby, pihaknya memang sudah menerima pengajuan tersebut. Hanya saja, kata Feby, penyidik masih mempelajari apakah pengajuan tersebut akan dikabulkan atau tidak. Dijelaskannya, pengabulan penangguhan penahanan harus memenuhi beberapa faktor, di antaranya adalah tidak mengulangi lagi, tidak melarikan diri dan tidak menghilangkan barang bukti. "Tim penyidik akan melihat apakah bisa menindaklanjuti atau tidak," ungkap Feby.

Lebih jauh, Feby menegaskan, proses hukum tetap berjalan sesuai dengan aturan hukum yang berlaku. "Tetap kita proses sesuai aturan yang berlaku," tandasnya. (qom/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO