Pengurus PHRI Cabang Magetan Resmi Dilantik

Pengurus PHRI Cabang Magetan Resmi Dilantik Bertempat di Gedung Surya Graha Kabupaten Magetan, puluhan anggota baru tersebut dilantik oleh perwakilan PHRI pusat.

MAGETAN, BANGSAONLINE.com - Pengurus baru Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia () Cabang Kabupaten resmi dilantik, Senin (29/10).

Bertempat di Gedung Surya Graha Kabupaten , puluhan anggota baru tersebut dilantik oleh perwakilan pusat, dan disaksikan langsung oleh Bupati Suprawoto serta sejumlah pejabat penting lainya.

Bupati berharap, nantinya para pengurus baru Cabang bisa bersinergis dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) untuk bersama-sama mengembangkan sektor pariwisata.

"Kepengurusan Cabang ini masa baktinya sama dengan saya, kami berharap kita bisa bersinergis dan bersama-sama memajukan sektor Priwisata di Kabupaten ," kata Suprawoto Bupati , Senin (29/10).

Karena, lanjut Suprawoto, di Kabupaten ini sektor daya tariknya adalah sektor pariwisata. Sehingga apabila bisa sinergis dengan Pemkab , pasti akan membawa dampak yang luar bisa untuk kemajuan pariwisata di kabupaten .

"Sektor pariwisata adalah kuda penarik di Kabupaten . Apabila kita bisa sinergis, saya yakin sektor kepariwisataan di Kbupaten ini akan lebih maju lagi," ujarnya.

Sementara itu Sunardi, ketua terpilih cabang mengaku sangat senang dengan kesediaan pemerintah Kabupaten menjadi saksi dilantiknya para pengurus baru . Prosesi pelantikan pengurus Cabang bisa diadakan di gedung Surya Graha.

"Kami sangat senang menjadi salah satu perhimpunan yang terpilih dan dilantik di Pendopo Surya Graha Mageta, karena visi dan misi kami sama dengan Bupati , saya berharap kita bisa jalan bersama demi memajukan sektor pariwisata di Kabupaten ," pungkasnya.(ton/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO