PT Wilmar Bantu Sembako Rp 3 M ke Korban Bencana Palu

PT Wilmar Bantu Sembako Rp 3 M ke Korban Bencana Palu Direktur PT. WNI Erik Tjiah, dan Direktur PT. Wilmar Nabati Gresik, Saronto saat memberangkatkan bantuan ke Palu.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - PT. Wilmar Nabati Indonesia (WNI) mengirim bantuan sembilan bahan pokok (sembako) seberat 18 ton atau senilai Rp 3 miliar untuk korban bencana gempa dan tsunami di Palu, Sigi, dan Donggala, Jumat (19/10). Bantuan itu dilepas Direktur PT. WNI Erik Tjiah, dan Direktur PT. Wilmar Nabati Gresik, Saronto beserta jajaran direksi di perusahaan setempat.

Erik Tjiah menyatakan, bahwa bantuan 18 ton sembako itu berupa beras, minyak goreng dan kebutuhan lain. "Pengiriman bantuan kepada para korban ini sebagai bentuk kepedulian sosial kami kepada para korban. Sebelumnya, sebagian bantuan telah kami kirim melalui intansi berwenang," imbuhnya.

Untuk pengiriman bantuan, PT WNI juga kerja sama dengan instansi berwenang. Sedangkan untuk pengirimannya dengan kontainer menggungakan kapal melalui Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya.

Simak berita selengkapnya ...