Wilmar Group Serahkan Bantuan 250 Paket ke Pemkab Gresik untuk Warga Terdampak COVID-19

Wilmar Group Serahkan Bantuan 250 Paket ke Pemkab Gresik untuk Warga Terdampak COVID-19 Wabup Moh. Qosim saat menerima bantuan dari PT. Wilmar Group. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - PT. Wilmar Group terus berperan aktif membantu Pemerintah Kabupaten Gresik dalam menanganai Covid-19. Kali ini, Wilmar menggelontorkan bantuan sebanyak 250 paket untuk masyarakat terdampak COVID-19 yang disalurkan melalui Pemkab Gresik.

Bantuan secara simbolis diserahkan kepada Wabup Gresik Moh. Qosim, Senin (20/4).

Kepala Bagian Humas PT. Wilmar Group, Hartono mengungkapkan, bahwa bantuan yang diserahkan ke Pemkab Gresik kali ini, tidak hanya berupa 250 paket sembako. Namun, juga ada bantuan berupa sabun mandi, 200 jerigen sabun cuci tangan, 2 wastafel, dan tandon air.

"Bantuan kami serahkan ke pemkab, kemudian didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan," ujar Hartono kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (21/4).

Menurut Hartono, bantuan yang disalurkan Wilmar Group merupakan program Wilmar Peduli COVID-19. Untuk program ini, Wilmar telah dan akan menyalurkan bantuan di lebih dari 13 Provinsi.

"Mohon bantuan doanya, semoga Wilmar Group terus bisa berperan aktif membantu pemerintah dalam meringankan beban masyarakat dampak COVID-19," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO