Wilmar Gelar Bazar Minyak Goreng Satu Harga, 1.000 Liter Ludes Kurang dari 2 Jam

Wilmar Gelar Bazar Minyak Goreng Satu Harga, 1.000 Liter Ludes Kurang dari 2 Jam General Affair PT Wilmar Nabati Indonesia, Andy Mahmud (kiri) dan Unit Business Head PT Wilmar Nabati Indonesia, Ridwan Brandes memberikan edukasi kepada masyarakat agar tidak panik dan berlebihan dalam membeli minyak goreng. foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com -  Nabati Indonesia (Wina) berkomitmen dalam mendukung kebijakan satu harga yang telah dikeluarkan pemerintah.

Wujud dukungan itu ditunjukkan melalui bazar satu harga dan operasi pasar yang dilakukan perusahaan di halaman perusahaan, Kamis (3/2/2022).

PT Wina menggelar bazar dengan harga Rp 14.000 per liter. Kegiatan ini mendapat sambutan dan antusiasme tinggi dari masyarakat di wilayah ring satu. Kurang dari 2 jam, 1.000 liter yang disediakan oleh perusahaan ludes.

Unit Business Head Nabati Indonesia, Ridwan Brandes mengatakan, kegiatan operasi pasar ini digelar sebagai bentuk dukungan PT WINA pada pemerintah yang telah menerapkan kebijakan satu harga.

"Meskipun saat ini harga bahan baku mengalami kenaikan namun kami tetap mendukung dan mengamankan kebijakan pemerintah," ujar Ridwan.

Pada operasi pasar kali ini, PT Wina telah menyiapkan sedikitnya 1.000 liter yang terbagi kedalam dua merek yakni Sania dan Fortune.

Disebutkan, untuk Sania bisa dibeli oleh masyarakat dengan harga Rp 14.000 per liter, sedangkan untuk merek Fortune kemasan ekonomis dijual Rp 13.500 per liter.

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO