Pastikan Stok Aman, Kapolres Gresik Tinjau Gudang Distributor Minyak Goreng

Pastikan Stok Aman, Kapolres Gresik Tinjau Gudang Distributor Minyak Goreng Kapolres Gresik AKBP Azis saat mengambil salah satu minyak goreng yang kemasannya rusak. foto: IST./ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - AKBP Mochamad Nur Azis mendatangi gudang distributor minyak goreng PT Berkat Unggul Utama di kawasan Jalan Mayjend Sungkono, Kecamatan Kebomas, Kamis (24/2).

Kedatangannnya untuk memastikan stok minyak goreng aman. Didampingi Kasatreskrim Iptu Wahyu Rizky, kapolres mendapati stok minyak goreng masih banyak, sekira 10 ribu liter.

"Stok minyak goreng di sini masih cukup. Alhamdulilah, tidak ada masalah, tidak ada menimbun minyak goreng. Masyarakat tidak perlu panic buying," ucap Alumnus Akpol 2002 ini Kapolres di sela pengecekan dari satu gudang ke gudang lainnya.

Gudang tersebut merupakan salah satu gudang distributor milik Nabati Indonesia (WNI). Gudang itu menjadi tempat penyimpanan sebelum didistribusikan ke toko ritel modern.

"Kami mengawal kebijakan pemerintah. Gudang distribusi minyak goreng ke pasar-pasar juga akan kita cek juga," jelasnya.

Sementara Marketing Nabati Indonesia Bagian Indonesia Timur, Nengah Wiantara, mendukung penuh kebijakan pemerintah.

"Kami juga telah komitmen dengan Disperindag Jawa Timur. Kami mendukung kapolres mengamankan stok minyak di lapangan," kata Nengah. (hud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO