Ketua DPRD Sidoarjo Buka Turnamen Futsal Kartar Cup 2018

Ketua DPRD Sidoarjo Buka Turnamen Futsal Kartar Cup 2018 Ketua DPRD Sidoarjo, Sullamul Hadi Nurmawan (enam dari kanan) bersama Camat Sukodono, Kapolsek Sukodono, Ketua KONI Sukodono serta pihak-pihak yang mendukung bergulirnya turnamen, foto bersama sebelum turnamen dibuka.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Event tahunan Turnamen Futsal Kartar Cup 2018 kembali digelar Karang Taruna (Kartar) Kecamatan Sukodono Sidoarjo di Lapangan Futsal Centre Yanitra Pademonegoro tanggal 7 dan 14 Oktober 2018.

Pada edisi ke delapan ini, turnamen diikuti 32 tim menggunakan sistem gugur. Tim-tim tersebut berasal dari 19 desa di wilayah Kecamatan Sukodono. Juara tahun lalu direbut Desa Wilayut.

“Tahun ini memasuki tahun ke delapan. Pesertanya tim-tim dari setiap desa di Sukodono. Beberapa desa ada yang mengirim dua tim. Bahkan Desa Kebonagung dan Bangsri masing-masing mengirim tiga tim. Ini untuk menggenapi agar pesertanya menjadi 32 tim,” kata Choirul Anas, Ketua Panitia Turnamen, Minggu (7/10).

Menurut Anas, panggilan Choirul Anas, selain ajang silaturahmi bagi generasi muda di Sukodono, turnamen ini sekaligus menjadi wahana untuk mencari bibit-bibit pemain dari desa-desa untuk persiapan Porkab Sidoarjo.

“Kami memang tidak membatasi usia pemain di turnamen ini, tetapi secara tidak langsung banyak pelatih sudah memasukkan pemain-pemain muda di timnya. Kami hanya menganjurkan saja, agar tim-tim menggunakan pemain muda,” cetusnya

Turnamen ini mendapat dukungan langsung dari Ketua DPRD Sidoarjo, Sullamul Hadi Nurmawan yang secara resmi membuka turnamen pada Minggu (7/10).

Hadir pada pembukaan, Camat Sukodono Moh Ainur Rahman, Kapolsek Sukodono AKP Sumono dan Ketua KONI Kecamatan Sukodono, Kades Sukodono, dan Koramil Sukodono. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO