Kantor LSM Penjara Pasuruan Dilempar Bom Ikan

Kantor LSM Penjara Pasuruan Dilempar Bom Ikan Polisi ketika melakukan olah TKP.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Markas LSM penjara Indonesia di Dusun Besuk, Desa Tanggulangin, Kecamatan Kejayan, Pasuruan, dilempari bom ikan (bondet) oleh orang tak dikenal. Kejadian ini diperkirakan sekitar pukul 00.45 WIB dini hari, Sabtu (6/10).

Keterangan saksi, Sayuni, pemilik warung di sebelah kantor tersebut mengatakan, Sabtu dini hari sekitar pukul 00.45 terdengar ledakan dari arah kantor. Terkejut suara ledakan, Sayuni langsung keluar rumah. Begitu keluar, dia melihat asap mengepul dari arah kantor LSM.

“Saya langsung masuk kembali ke dalam rumah karena takut, “ jelas Sayuni kepada BANGSAONLINE.com.

Iptu Kuncoro selaku Kanit Reskrim Polsek Kejayan belum bisa memberi keterangan lebih lanjut. "Yang jelas ini sudah pasti bondet yang diledakkan. Kami masih mempelajari kasus ini dan kami juga sudah menghubungi Kasat Reskrim Polres Pasuruan," tandas dia.

Hanan, Ketua LSM Penjara Indonesia, Jawa Timur meminta pihak kepolisian untuk segera mengusut kejadian ini. "Teror ini tidak akan menyurutkan langkah kita untuk terus beraktifitas sesuai AD/ART yang ada," tegas Hanan di lokasi kantor yang dilempar bondet. (afa/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO