​Kunjungi Pamekasan, Sandiaga Uno dapat Dukungan Keluarga Besar Mahfud MD

​Kunjungi Pamekasan, Sandiaga Uno dapat Dukungan Keluarga Besar Mahfud MD Keluarga Besar Mahfud MD di Pamekasan saat mengunjungi Sandiaga Uno di hotel Front One.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Cawapres paslon nomor urut 2, , berkunjung ke Kabupaten , Minggu (30/09). Dalam kesempatan itu, mendapatkan kunjungan khusus dari keluarga besar Mahfud MD yang berada di kabupaten gerbang salam di hotel Front One Jalan Jokotole .

Pantauan di lokasi, tampak dr Syaiful selaku keponakan Mahfud MD bersama anak laki-laki pertamanya sedang berbincang santai dengan Sandiaga uno yang kemudian menemui para pendukung yang hadir di hotel Front One.

"Mahfud MD, Mahfud MD," teriak para relawan dan masyarakat yang hadir.

Keduanya tampak begitu akrab, dan suasana pun tampak ramai diiringi tepuk tangan oleh masyarakat yang hadir saat keponakan Mahfud MD mengangkat tangannya dan menunjukkan dua jari sebagai tanda nomor urut pasangan Prabowo-Sandi.

"Bapak Mahfud MD merupakan sahabat saya, dan alhamdulillah keluarganya bisa hadir di sini, sehingga bisa bersilaturrahim," ucap Sandi sambil tersenyum.

pun mengucapkan terima kasih atas kehadiran keluarga besar Mahfud MD, dan seluruh para relawan Probowo Sandi lainnya. Dirinya berharap kehadirannya di bisa diterima dengan baik oleh masyarakat, dan warga Madura pada umumnya.

"Semoga dan insya Allah kita bisa diterima dengan baik oleh masyarakat, khususnya warga , mator sakalangkong," pungkas Sandi yang akan mengunjungi kabupaten Sumenep.

Seperti yang telah dijadwalkan, akan mengunjungi beberapa tempat juga pondok pesantren yang ada di Kabupaten . Namun disayangkan jadwal Salat Subuh berjamaah di Masjid Agung Asy' Syuhada batal sehingga masyarakat yang sudah menunggu tampak kecewa. (err/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO