Ribuan Warga Kota Pasuruan Ikuti Senam Bersama ala Jokowi

Ribuan Warga Kota Pasuruan Ikuti Senam Bersama ala Jokowi Ribuan warga Kota Pasuruan yang antusias mengikuti acara Gerakan Indonesia Sehat. Minggu (16/9) pagi.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Hidup sehat merupakan salah satu cara terbaik untuk memaknai hidup lebih baik. Salah satunya dengan cara melakukan senam sehat.

Seperti yang dilakukan ratusan warga Kota , dengan mengikuti Gerakan Indonesia Sehat, senam bersama yang dilaksanakan di Gor Untung Suropati Kota , Minggu (16/9/2018).

Gerakan Indonesia Sehat ini diikuti ratusan masyarakat, baik laki-laki, perempuan maupun anak-anak.

Ginanjar, salah satu pemandu senam di acara Gerakan Indonesia Sehat mengatakan, pihaknya memilih goyang dayung karena goyangan ini lagi viral saat Asian Games lalu. Tujuan khusus tentu agar Kota juga ikut berpartisipasi mengikuti gerakan goyang dayung.

"Untuk goyangan dayung sebenarnya tidak susah, gampang saja. Untuk gerakannya juga bisa diikuti semua usia. Untuk peserta senamnya diikuti sekitar 1.000 peserta lebih," ujarnya.

Sementara itu, salah satu peserta senam mengatakan, acara senam ini sangat meriah untuk olahraga pagi hari. Ini juga lebih bagus untuk kesehatan sekaligus refreshing.

Ia berharap, semoga acara seperti ini bisa diadakan setiap minggu. Ia dan teman-teman siap untuk mengikuti acara senam seperti ini.

Selain itu, juga dibagikan beberapa voucher belanja bagi para peserta yang mengikuti kegiatan tersebut sampai akhir acara. (psr4/par/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO