Rabu, 26 Juni 2019 01:48

​Pernah Cedera Paha Akibat Ngeseks Binal 10 Kali Seminggu, Satta Ejek Ronaldo

Kamis, 13 September 2018 23:04 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
​Pernah Cedera Paha Akibat Ngeseks Binal 10 Kali Seminggu, Satta Ejek Ronaldo
Mantan model yang terkiwir kiwir karena pelayanan seks rrruuuuuaaarrrr biasa. foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Melissa Satta, Model yang juga istri pemain sepak bola Sassuolo Kevin-Prince Boateng ternyata pernah mengalami cedera paha, gara-gara melakukan seks binal sebanyak 10 kali seminggu, dengan suaminya.

Cedera itu dialaminya beberapa tahun yang lalu. Dia bahkan harus 'menepi' dari ranjang selama satu bulan akibat cedera itu.

Kini, menjelang laga Juventus vs Sassuolo, Satta membidik Cristiano Ronaldo. Ia membuat psywar dengan mengejek Ronaldo, yang hingga kini belum mencetak gol untuk Juventus. "Siapa dia?," ketus Melissa.

Sekadar informasi, Boateng yang merupakan gelandang Ghana kelahiran Jerman berusia 31 tahun tersebut bergabung dengan klub Sassuolo pada bulan Juli tahun ini setelah pindah dari Eintracht Frankfurt. Dia sebelumnya bermain untuk Tottenham dan AC Milan.

Menjelang laga liga Juventus versus Sassuolo, Satta juga meningkatkan ketegangan dengan 'membeda-bedakan' Ronaldo dengan Boateng. Dia bercanda: "Siapakah Cristiano? Saya hanya punya mata untuk Boateng."

Ya jelas, sebab Boateng bisa memberikan kepuasan batin luar biasa kepada istrinya ini.

Namun, model panas itu mengaku bahwa suaminya selalu mengatakan bahwa "CR7 adalah pemain terbaik di dunia".

Sementara itu, Boateng baru-baru ini mengumumkan bahwa Hollywood bisa menjadi jalur karir masa depan baginya ketika ia akhirnya pensiun dari sepakbola.

Sumber: mirror.co.uk
Senin, 24 Juni 2019 12:08 WIB
TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Novita Hardiny, istri dari Bupati Trenggalek Moh. Nur Arifin menegaskan kebersihan di kawasan wisata merupakan hal yang harus dijaga, baik oleh pemerintah, masyarakat, termasuk pengunjung wisata itu sendiri.Perny...
Jumat, 31 Mei 2019 21:16 WIB
Penulis: Nabrisi Rohid*Tahapan Pemilu 2019 sudah berjalan lebih dari setahun. Pada 21 Mei 2019 dini hari, KPU telah menetapkan pemenang dalam Pemilu tahun ini. Setelah itu, muncullah berbagai gerakan untuk menolak hasil Pemilu. Gerakan tersebut dikem...
Sabtu, 22 Juni 2019 17:29 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag54. Rabbukum a’lamu bikum in yasya' yarhamkum aw in yasya' yu’adzdzibkum wamaa arsalnaaka ‘alayhim wakiilaanTuhanmu lebih mengetahui tentang kamu. Jika Dia menghendaki, niscaya Dia akan memberi rahmat kepad...
Sabtu, 22 Juni 2019 13:55 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...