Kail Tersangkut, Pemancing di Pacitan Tewas Tenggelam di Sungai Soge

Kail Tersangkut, Pemancing di Pacitan Tewas Tenggelam di Sungai Soge Kondisi mayat korban saat ditemukan warga.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Korban orang tenggelam di muara sungai di Pacitan kembali terjadi. Kali ini menimpa Adik Hariyadi (32), warga RT 03/RW 03 Dusun Krajan Desa Wonokarto, Kecamatan Ngadirojo. Ia tenggelam di sungai Soge Desa Sidomulyo, Kecamatan Ngadirojo saat memancing bersama tiga rekannya.

Menurut Danramil Ngadirojo, Kapten (inf) Gatot Sutrianto, peristiwa itu terjadi sekira pukul 12.00 WIB. Bermula saat kail korban nyangkut sesuatu di dasar sungai. "Korban kemudian berusaha mengambil kail yang tersangkut dengan cara berenang ke tengah sungai," ujarnya.

Menurut keterangan teman korban yang sama-sama tengah memancing, sebelum sampai ke seberang sungai, korban Adik sempat kelelahan dan meminta tolong. Namun, ketiga teman korban tersebut tidak bisa menolong dikarenakan tidak bisa berenang.

"Setelah kurang lebih 15 menit tenggelam di sungai, selanjutnya teman korban bernama Sugito, meminta tolong kepada Kasun Soge, Widodo, guna mencari keberadaan korban disungai," ungkapknya.

Tak lama kemudian, korban berhasil ditemukan, namun sayang nyawa korban tak bisa diselamatkan lagi. "Korban akhirnya dibawa ke puskesmas Ngadirojo guna dilakukan visum et repertum," tukasnya. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO