Sambut 1 Muharam, 2 Putra Pendiri RGS Ajak Anak Yatim Makan Bersama

Sambut 1 Muharam, 2 Putra Pendiri RGS Ajak Anak Yatim Makan Bersama Suasana makan bersama anak yatim piatu yang digelar putra pendiri RGS. foto: SYUHUD A/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Menyambut datangnya Tahun Baru Islam 1 Muharam 1440 H tahun 2018, dua putra pendiri Relawan Gerakan Sosial (RGS) HM Khozin Ma'sum, yakni Taufiq Muhammad dan Fatih Muhammad mengajak dan ratusan warga Dusun Keradenan, Desa Sidorukun, Kecamatan Kebomas, makan bareng di dusun setempat, Sabtu (8/9/2018) malam kemarin.

Kegiatan ini digelar usai acara hataman Quran yang dipimpin Ustaz Syamsul Hadi.

Kepada BANGSAONLINE.com, HM Khozin Ma'sum menyatakan, makan bareng bersama dan warga Dusun Keradenan selain menyambut 1 Muharam 1440 H tahun 2018, juga untuk memperingati kelahiran 2 putranya, Taufiq Muhammad dalam usia 18 tahun, dan 7 bulan kelahiran Fatih Muhammad.

"Semoga kedua putra saya ini diberikan kesehatan dan kesuksesan, berbakti kepada orang tua dan berguna bagi bangsa dan negara," harapnya.

Ditambahkan dia, selain diajak makan bersama, para dan warga juga mendapatkan bingkisan dari ananda Taufiq Muhammad dan Fatih Muhammad. (hud/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'HUT ke-7 BANGSAONLINE.com, Dimeriahkan Lomba Desain Logo dan Tumpengan Bersama Anak Yatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO