​Aniaya Aswar Anas, Jagoan Kampung di Jabon Sidoarjo Dijemput Polisi

​Aniaya Aswar Anas, Jagoan Kampung di Jabon Sidoarjo Dijemput Polisi Pelaku saat digelandang petugas.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Satreskrim Polsek Jabon bekuk Irsan Setiawan (20), warga Dusun Tebuseren, Desa Dukuhsari, Kecamatan Jabon, Sabtu (1/9) malam lalu.

Ia dibekuk usai melakukan pengeroyokan terhadap M. Aswar Anas (20), warga Dusun Tunggul Wulung RT.10 RW.04, Desa Kedungrejo, Jabon. Ia dijemput Polisi di rumahnya lalu dijebloskan ke dalam jeruji sel tahanan Polsek Jabon untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya

Kejadian itu berawal sekitar pukul 23.00 WIB, korban (Aswar Anas) bersama temannya berinisal AJB (saksi), berjalan kaki menuju tempat parkir motor. Keduanya berniat pulang setelah selesai menonton pagelaran musik dangdut di Dusun Dukuh Kidul, Desa Dukuhsari, Jabon.

Sebelum sampai di tempat parkir, korban melihat seorang laki-laki tidak diketahui namanya sedang berlarian dikejar oleh Irsan Setiawan dkk. Merasa ketakutan, korban turut berlari untuk menyelamatkan diri dari kejaran Irsan dkk.

Nahas, ketika berlari korban terjatuhdan langsung menjadi bulan-bulanan Irsan dkk hingga babak belur di bagian wajah serta kepala.

Kapolsek Jabon AKP Saadun melalui Kanit Reskrim Iptu Dedy Suryo C.SH, MH langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku, setelah mendapatkan laporan dari korban serta meminta keterangan beberapa saksi. Pelaku berhasil diamankan sedangkan pelaku lain yang sudah diketahui identitasnya masih dalam pengejaran,ucapnya

Dedy mengungkapkan, permasalahan tersebut dipicu oleh kesalahpamahan. Dikarenakan sebelum kejadian, korban melihat seseorang dikejar sekelompok pemuda salah satunya tersangka Irsan Setiawan.

"Merasa ketakutan, korban kemudian berlari dan terjatuh. Dari situlah korban dikeroyok dan dipukuli dengan menggunakan tangan kosong," ungkap Dedy Suryo, Kamis (6/9) siang.

Dari pengeroyokan itu, Dedy menuturkan bahwa korban mengalami luka sobek pada pipi kanan dan memar di bagian kepala serta dahi kanan.

"Menurut pengakuan tersangka, dirinya tidak sengaja menganiaya korban dan sangat menyesali atas perbuatanya. Sebab saat kejadian itu, bukan dia (Aswar Anas) yang menjadi sasaranya," pungkasnya. (cat/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO