Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-73 ala OT Group: Upacara, Lomba, Hingga Penghargaan Karyawan

Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-73 ala OT Group: Upacara, Lomba, Hingga Penghargaan Karyawan Keseruan karyawan OT saat mengikuti lomba yel-yel.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dilakukan oleh OT Group yang merupakan salah satu perusahaan swasta di Indonesia.

“Kami konsisten melakukan upacara bendera pada hari ulang tahun kemerdekaan RI, setiap tanggal 17 Agustus. Upacara ini tidak hanya dilakukan di kantor pusat OT, tetapi di seluruh wilayah operasional OT di Indonesia. Ada sekitar 25 wilayah operasional (kantor penjualan dan pabrik, red) yang serempak melakukan upacara bendera, termasuk di Kota Surabaya,” kata Head of Corporate and Marketing Communication OT Group Harianus Zebua, di kawasan pabrik OT, Panjang Jiwo, Surabaya, Sabtu (18/08).

Hal ini, lanjutnya, merupakan komitmen sebagai perusahaan asli Indonesia untuk menanamkan semangat patriotisme dan cinta tanah air dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang ber-Bhineka Tunggal Ika kepada seluruh karyawan OT. “Dan tahun ini perayaan HUT RI Ke-73 terasa semakin istimewa karena bertepatan dengan ulang tahun OT ke-70,” ujarnya.

Selain upacara, perusahaan yang berdiri sejak tahun 1948 tersebut juga melakukan perlombaan dan memberikan penghargaan kepada karyawan yang telah mengabdi kepada perusahaan untuk setiap kelipatan lima tahun.

Khususnya di wilayah Surabaya, perayaan dilakukan sehari setelahnya, yaitu pada tanggal 18 Agustus 2018. Ada beragam kegiatan dilakukan, mulai dari jalan sehat, panggung hiburan, lomba yel-yel dan gelar makanan khas Surabaya.

“Untuk yel-yel diikuti sembilan regu dari semua divisi di pabrik OT Surabaya. Masing-masing regu menampilkan produk OT yakni Formula, Tango, Teh Gelas, MintZ, Blaster, Oops, dan Kiranti,” pungkas dia. (mid/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO