12 Paskibraka Siap Bertugas Pada Upacara HUT ke-76 RI di Balai Kota Surabaya

12 Paskibraka Siap Bertugas Pada Upacara HUT ke-76 RI di Balai Kota Surabaya 12 anggota paskibraka mencium bendera merah putih saat pengukuhan di Balai Kota Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 12 orang anggota telah dikukuhkan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di Lobi Lantai 2 Balai Kota Surabaya, Sabtu (14/8/2021). Mereka akan menjalankan tugasnya saat upacara Peringatan Hari Kemerdekaan ke-76 RI, Selasa (17/8/2021) mendatang.

"Mereka adalah orang-orang pilihan yang memiliki kekuatan cinta terhadap bangsa dan negara. Hari ini pula mereka yang sudah dikukuhkan, mencium bendera merah putih dan berikrar menjalankan sumpah untuk memberikan yang terbaik," ujar Eri.

Adi Nata Wahyu Dirgantara, salah satu anggota mengaku bangga bisa terpilih untuk menjalankan amanah sebagai pasukan pengibar bendera di Balai Kota Surabaya. "Tentunya sangat membanggakan sekali, karena menjadi seorang di balai kota adalah sebuah pengalaman hidup yang sangat berharga," kata pelajar kelas II SMA Hang Tuah 1 Surabaya ini.

Dia menambahkan, bersama rekan-rekannya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang telah diberikan itu. (dra/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO