Sambut HUT ke-76 RI, Wali Kota Eri Imbau Warga Kibarkan Bendera Sebulan Penuh

Sambut HUT ke-76 RI, Wali Kota Eri Imbau Warga Kibarkan Bendera Sebulan Penuh Pengibaran Bendera Merah Putih di halaman Balai Kota Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Seperti kita tahu bahwa Agustus adalah bulan istimewa karena tiap tahunnya diperingati HUT kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

Dua tahun belakangan ini, peringatan kemerdekaan tak seperti biasanya karena masih dalam suasana pandemi Covid-19. Hal ini dirasakan seluruh warga Indonesia termasuk Surabaya. Namun situasi sekarang ini tak menyurutkan niat masyarakat untuk menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI.

Terkait hal tersebut, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengeluarkan dan menandatangani surat imbauan nomor 003.1/8716/436.3.1/2021 dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 RI tahun 2021.

Surat itu sudah disebarkan ke pimpinan lembaga atau instansi pemerintah, Direksi BUMN dan BUMD, pimpinan organisasi politik/masyarakat/profesi/sosial/pemuda/perguruan tinggi, para pimpinan kantor swasta atau asosiasi pengusaha, para pimpinan media cetak, elektronik/travel/komunitas, dan juga para Ketua RW/RT se-Surabaya.

Simak berita selengkapnya ...