Bagikan 360 Beasiswa, PT Megasurya Diapresiasi Bupati Sidoarjo

Bagikan 360 Beasiswa, PT Megasurya Diapresiasi Bupati Sidoarjo SIMBOLIS: Bupati Sidoarjo H Saiful Ilah menyerahkan beasiswa PT Megasurya Mas kepada siswa, di SDN Tambaksawah, Waru, Senin (6/8). Foto: ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - kembali membagikan beasiswa untuk warga sekitar pabrik. Tahun ini, produsen minyak goreng dan sabun ini membagikan beasiswa bagi 360 siswa. Beasiswa diserahkan simbolis di SDN Tambaksawah, Waru, Senin (6/8).

Penyerahan beasiswa ini dihadiri Bupati H Saiful Ilah dan Kepala Dikbud Asrofi. 

“Ini bagian dari CSR (Corporate Social Responsibility). Tujuannya mendorong prestasi pelajar dan meningkatkan mutu pendidikan di Sidoarjo,” ucap Dirut , Allok Kumar Ja’in.

Kumar menjelaskan, 360 beasiswa ini terdiri 326 beasiswa prestasi dan 24 beasiswa prasejahtera. Ratusan beasiswa ini diberikan kepada 120 siswa SDN Tambakrejo, 65 siswa SDN Tambaksawah, 80 siswa MI Darul Ulum dan 35 siswa MI Nurul Ikhlas, serta 16 siswa prasejahtera asal empat sekolah itu.

Beasiswa ini juga diberikan kepada 36 siswa berprestasi dan 8 siswa prasejahtera SDN Bedilan Gresik. Program beasiswa ini sejak tahun 1994 silam. Selain beasiswa, Megasurya juga menyalurkan CSR diantaranya berupa Poliklinik dan bingkisan lebaran bagi warga Desa Tambaksawah dan Tambakrejo.

Selain itu, bantuan hewan kurban di masjid di dua tersebut. Megasurya juga memberikan bantuan bagi warga yang terkena puting beliung pada November 2017 lalu. 

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO