Dukung Pasar Rakyat Disperindag Sidoarjo, PT Megasurya Mas Jualan Minyak Goreng Murah

Dukung Pasar Rakyat Disperindag Sidoarjo, PT Megasurya Mas Jualan Minyak Goreng Murah LARIS: Warga membeli minyak goreng di stan PT Megasurya Mas, saat pembukaan Pasar Rakyat dan Bazar Ramadan di GOR Delta, Jumat (16/6) lalu. foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Upaya menekan harga sembako agar tidak naik menjelang hari raya Lebaran juga dilakukan kalangan swasta. Salah satunya . Produsen minyak goreng (migor) ini membuka stan di Pasar Rakyat dan Bazar Ramadan yang digelar Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sidoarjo, di GOR Delta, tanggal 16-18 Juni 2017.

"Kami mendukung upaya pemerintah untuk menstabilkan harga kebutuhan jelang Lebaran," cetus Humas , Ponco Agung, Minggu (18/6).

Kata Ponco Agung, pihaknya berharap penjualan migor dengan harga miring ini bisa menekan kenaikan harga migor jelang hari raya Lebaran. Selan itu, juga bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR). "Ini juga bagian dari program CSR perusahaan," beber Ponco.

Dalam mendukung Pasar Rakyat dan Bazar Ramadan ini, menyiapkan migor sebanyak 5000 liter untuk dijual selama tiga hari. Migor yang dijual berupa kemasan 1 liter seharga Rp 11.000.

Ada juga yang kelas premium kemasan 5 liter dengan harga Rp 70 Ribu. Juga paket spesial berisi migor kemasan refil 2 liter, migor kemasan botol 2 liter dan satu buah sabun mandi. Harga paket itu dipatok Rp 55 Ribu. (sta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO