Jalin Kebersamaan, Megasurya Mas Bagi-bagi Bingkisan Lebaran untuk Warga

Jalin Kebersamaan, Megasurya Mas Bagi-bagi Bingkisan Lebaran untuk Warga RUTIN TIAP LEBARAN: Pembagian bingkisan lebaran PT Megasurya Mas bagi warga Tambaksawah dan Tambakrejo Waru, Rabu (13/6). foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - membagikan bingkisan lebaran tahun 2018 bagi warga sekitar pabrik, warga Desa Tambaksawah, dan Tambakrejo Kecamatan Waru, di balai desa setempat, Rabu (13/6).

Pembagian bingkisan ini merupakan agenda tahunan menjelang lebaran yang dilakukan sejak tahun 1994 silam. "Ini bentuk rasa syukur dan berbagi kebahagiaan dengan warga menyambut lebaran tahun ini," cetus Manajer Humas , Ponco Agung.

Cukup menunjukkan Kartu Keluarga (KK) asli, warga mendapatkan bingkisan berupa minyak goreng dan sabun produk Megasurya Mas.

"Kami juga rutin melaksanakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) berupa di antaranya beasiswa prestasi dan prasejahtera, kesehatan gratis, fogging, dan buka puasa bersama," beber Ponco Agung.

Ponco berharap sejumlah kegiatan CSR tersebut terus meningkatkan kebersamaan dengan warga dan mempererat tali silaturahmi antar warga dengan perusahaan. "Semoga hubungan yang harmonis ini terus terjaga," tandas Ponco Agung.

Kepala Desa Tambakrejo, Nur Machmudi menyampaikan terima kasih atas pembagian bingkisan maupun program CSR lainnya yang bermanfaat bagi warganya. "Kami sangat apresiasi dengan kepedulian Megasurya Mas ini. Semoga terus bermanfaat bagi warga," ucap Machmudi. (sta/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO