Jelang Lebaran, Megasurya Bagi Ribuan Bingkisan Untuk Warga Sekitar Pabrik

Jelang Lebaran, Megasurya Bagi Ribuan Bingkisan Untuk Warga Sekitar Pabrik RUTIN: Pembagian bingkisan yang digelar PT Megasurya Mas untuk warga sekitar pabrik, Jumat (23/6). foto: istimewa

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - kembali berbagi dengan warga sekitar pabrik menjelang hari raya Lebaran. Produsen minyak goreng kelapa sawit dan produk turunannya ini, bagi-bagi bingkisan berupa satu kilo minyak goreng dan enam buah sabun mandi, kepada warga Desa Tambak Sawah dan Tambakrejo Kecamatan Waru, di balai desa setempat, Jumat (23/6).

Manajer Humas , Ponco Agung mengatakan, pembagian bingkisan ini bagian dari komitmen perusahaan terhadap warga sekitar. Kegiatan ini rutin digelar sejak tahun 1994 silam. "Setiap tahun, jumlah bingkisannya selalu meningkat," cetus Ponco Agung di sela pembagian bingkisan.

Bingkisan ini dibagikan ke warga dengan syarat cukup menunjukkan Kartu Keluarga (KK) sebagai bukti bahwa yang bersangkutan merupakan warga Desa Tambak Sawah dan Tambakrejo. Di lokasi pembagian bingkisan, petugas akan melakukan verifikasi warga bersangkutan.

Kepala Desa (Kades) Tambakrejo Nur Mahmudi menyatakan rasa terima kasih dengan pembagian bingkisan untuk warga desanya. Pihaknya berharap kegiatan itu bisa meningkatkan jalinan silaturahmi dan kebersamaan antara warga dengan . "Kami berharap ini terus memupuk kebersamaan yang sudah terbina selama ini," ungkap Nur Mahmudi.

Selain bagi-bagi bingkisan Lebaran, upaya menjaga kebersamaan dan tali silaturahmi dengan warga, dilakukan dengan menggelar buka puasa bersama (bukber) beberapa waktu lalu. Kegiatan bukber dengan warga juga dilakukan rutin setiap bulan Ramadan. (sta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO