Pererat Silaturahmi dengan Warga Sekitar, PT MSM Sidoarjo Gelar Bukber

Pererat Silaturahmi dengan Warga Sekitar, PT MSM Sidoarjo Gelar Bukber KEBERSAMAAN: Acara Bukber yang digelar PT MSM dengan warga Tambaksawah dan Tambakrejo Waru, Kamis (9/5) petang. Foto: ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - (MSM) memanfaatkan momen bulan Ramadan untuk mempererat silaturahim dengan warga sekitar pabrik. Salah satu upayanya, menggelar Buka Puasa Bersama (Bukber) dengan warga Desa Tambaksawah dan Tambakrejo Kecamatan Waru, Kamis (9/5).

Bukber ini rutin digelar sejak tahun 1994. Bukber digelar di masjid dan musala di dua desa itu. Di antaranya di Masjid Al Mustaqim (Tambakrejo) dan Masjid Haqqul Yaqin (Tambaksawah). Bukber juga digelar Pesantren Al Mubarok, di Dusun Tambak Jabon, Tambaksawah.

H Komari, Takmir Masjid Taslimuddaroini, Tambaksawah menyatakan pihaknya bersyukur dengan Bukber ini. “Bukber sekaligus momen silaturahim warga dengan keluarga besar ,” tandasnya.

Kades Tambakrejo, Nur Machmudi berterima kasih pada PT MSM yang rutin setiap tahun menggelar Bukber dengan warga. “Kami juga mengapresiasi program sosial Megasurya Mas, diantaranya Beasiswa dan Bantuan Bencana Alam,” cetus Nur Machmudi.

Selain menggelar Bukber, PT MSM juga rutin membagikan bingkisan kepada warga Desa Tambaksawah dan Tambakrejo. Selain itu, juga menyalurkan beasiswa prestasi dan prasejahtera bagi siswa SD dan MI di dua desa tersebut. (sta/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO