Jalin Silaturahmi, Posko Cinta dan Arzeti Bukber dengan Pemuda-Pemudi Sidoarjo

Jalin Silaturahmi, Posko Cinta dan Arzeti Bukber dengan Pemuda-Pemudi Sidoarjo FOTO BARENG: Anggota DPR RI Arzeti Bilbina (tengah) bersama dengan aktivis pemudi saat Posko Cinta menggelar Bukber, Sabtu (9/6) petang. foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE.com

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Beragam cara dilakukan Posko Cak Imin Untuk Indonesia (Cinta) untuk mengenalkan sosok Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) pada Pemilihan Presiden tahun 2019 nanti.

Kali ini, Posko Cinta bersilaturahmi dengan ratusan pemuda-pemudi di Kabupaten Sidoarjo yang dikemas dalam acara buka puasa bersama (bukber) di sebuah restoran di Perum Taman Pinang Kota Sidoarjo, Sabtu (9/6) petang.

Menurut anggota DPR RI asal PKB , kemenangan presiden dalam Pilpres 2014 lalu ditentukan oleh warga Nahdliyyin dan PKB. "Dan harapan kita, pada Pemilu 2019 nanti, pemimpin kita, ya Cak Imin," tandas wakil rakyat yang maju dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jatim I (Surabaya-Sidoarjo) ini.

Di depan ratusan aktivis pemuda-pemudi, mulai dari Karang Taruna, GP Ansor, IPNU-IPPNU dan Fatayat NU, anggota Komisi X DPR RI ini mengenalkan sosok Cak Imin sebagai sosok pemimpin nasional yang selalu bergerak di bawah (akar rumput) dan bukan sebatas protokoler saja.

"Dan tentu sudah pengalaman. Sebagai mana kita tahu, misalnya pada usia muda, Cak Imin sudah menjadi anggota DPR," jlentreh Arzeti.

Arzeti pun berharap melalui Posko Cinta, sosok Cak Imin semakin dikenal di semua kalangan masyarakat. Dia menyebut, saat ini hampir 500 Posko Cinta sudah berdiri di wilayah Kota Surabaya dan Kabupaten Sidoarjo.

"Kami berharap ratusan Posko Cinta ini bergerak bersama-sama dengan masyarakat untuk terus mensosialisasikan dan mendukung Cak Imin sebagai Cawapres 2019," pungkasnya. (sta/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO