Gendis Setyawan, Putri Arzeti Bilbina Jadi Finalis Gadis Sampul Favorit 2023

Gendis Setyawan, Putri Arzeti Bilbina Jadi Finalis Gadis Sampul Favorit 2023 Gendis Trihapsari Rahadi Setyawan Finalis Gadis Sampul Favorit 2023, Putri Arzeti Bilbina, Anggota DPR RI Fraksi PKB. Foto: Ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - mencuri perhatian publik, usai dirinya sukses menjadi salah satu finalis . Gendis ternyata adalah putri dari artis senior dengan Aditya Setyawan.

Gendis membawa kombinasi daya tarik dan kecerdasan yang memukau. Ia adalah gadis cantik, cerdas, kreatif, dan memesona.

Gendis bukan hanya wajah cantik di dunia hiburan, namun juga merupakan putri yang lahir dari rahim seorang politikus perempuan yang berpengaruh dalam dunia politik sebagai anggota legislatif. Diketahui, Arzeti saat ini merupakan anggota DPR RI dari Fraksi PKB.

Kecemerlangan Gendis tidak hanya tercermin dari parasnya yang memesona, tetapi juga dari kecerdasannya sehingga bisa lolos sampai menjadi finalis.

“Sebagai orang tua kita selalu mendukung seluruh kegiatan anak-anak yang memang positif, kreatif, dan inovatif. Saya selalu memperhatikan apa yang dilakukan Gendis dalam mengikuti pemilihan Gadis Sampul ini sampai ia berhasil menjadi salah satu finalis. Senang melihat kerja kerasnya,” kata dalam keterangannya, Kamis (14/12/2023).

“Kita terus berikan semangat. Dan kita yakin dengan kerja kerasnya akan menghasilkan yang terbaik untuk Gendis nanti,” sambung .

Saat ini Gendis berstatus sebagai siswi SMA Taruna Nusantara, Magelang, Jawa Tengah. Untuk Anda yang ingin memberikan dukungan kepada Gendis Trihapsari Setyawan sebagai gadis sampul favorit 2023, bisa mengikuti langkah-langkah berikut.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO