Sopir Angkutan di ​Terminal Ronggosukowati Pamekasan Lakukan Tes Urine

Sopir Angkutan di ​Terminal Ronggosukowati Pamekasan Lakukan Tes Urine Seorang sopir angkutan saat menjalani tes kesehatan didampingi para petugas.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Terminal bus antar kota Ronggosukowati yang berada di Jalan Ceguk Pamekasan melakukan tes urine bagi para sopir angkutan umum untuk lebaran.

Kapolres Pamekasan mengatakan kegiatan ini bekerja sama dengan dinas kesehatan dengan melakukan tes urine dan cek kesehatan bagi sopir angkutan umum.

"Tentunya sopir harus menjaga kesehatanya untuk keselamatan para penumpang," tutur Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo saat melakukan sidak di terminal Ronggosukowati.

Pihaknya juga bekerjasama dengan Dinas Perhubungan juga melakukan cek kelayakan kendaraan. "Kelayakan kendaraan sangat penting untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, seperti kecelakaan maupun kendaraan macet juga pecah ban," ujar Teguh, Jum'at (8/6).

Teguh mengimbau agar seluruh sopir angkutan lebaran maupun sopir mobil pribadi selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas. 

"Juga menjaga kesehatan serta kalau mengantuk lebih baik berhenti dan istirahat agar terhindar dari kecelakaan yang fatal," pungkasnya. (err/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO