Ahbaabul Musthofa dan Syekher Mania Bojonegoro Bagikan Takjil Gratis

Ahbaabul Musthofa dan Syekher Mania Bojonegoro Bagikan Takjil Gratis Grup hadrah AMB dan Syekher Mania Bojonegoro saat membagikan takjil kepada pengguna jalan.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Bulan Suci Ramadhan 1349 Hijriyah tahun ini dimanfaatkan oleh group hadrah Ahbaabul Musthofa Bojonegoro (AMB) dan komunikasi pecinta shalawat Syekher Mania untuk bersedekah lewat bagi-bagi takjil kepada masyarakat, khususnya para pengguna jalan raya.

Mereka membagikan ratusan bungkus hidangan buka puasa gratis kepada pengguna jalan raya jurusan Bojonegoro - Babat, tepatnya di Desa Sobontoro, Kecamatan Balen, Jumat sore (25/5).

Ketua Ahbaabul Musthofa Bojonegoro, Abdul Rouf Mubarok mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini baru dilakukan kali pertama di bulan Ramadhan ini. Sebab, kata dia, AMB sendiri baru dikukuhkan oleh Pengasuh Ahbaabul Musthofa pusat, Habib Syekh Assegaf (Solo).

"Ini bagian dari wujud syukur kami atas dikukuhkannya Ahbaabul Musthofa Bojonegoro, karena setelah beberapa tahun kami berjuang dan membumikan shalawat di Bojonegoro akhirnya kami diakui. Kami sangat bahagia," kata Abdul Rouf.

Sementara bagi-bagi takjil gratis itu dilakukan oleh seluruh anggota AMB dan para Syekher Mania. Bagi takjil gratis masih akan dilakukan lagi pada minggu depan di dua tempat berbeda, yakni di Kecamatan Baureno dan Purwosari, Bojonegoro. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO