Pemkab Pamekasan Bersama Tim Korem 084/BJ Pantau Penerapan Prokes Covid-19 di Bumi Gerbang Salam

Pemkab Pamekasan Bersama Tim Korem 084/BJ Pantau Penerapan Prokes Covid-19 di Bumi Gerbang Salam Sekdakab Pamekasan Ir. Totok Hartono bersama tim dari Korem 084/Bhaskara Jaya terdiri dari Kasiops Kolonel Inf Ryan Hanandi dan Kasiter Kolonel Inf Samsul Huda saat memantau secara langsung penerapan prokes Covid-19 di Terminal Ronggosukowati.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Pamekasan, Ir. Totok Hartono menerima secara langsung kunjungan tim dari Korem 084/Bhaskara Jaya yang terdiri dari Kasiops Kolonel Inf Ryan Hanandi, S.Sos. dan Kasiter Kolonel Inf. Samsul Huda di Peringgitan Mandhapa Agung Ronggosukowati, Kamis (04/02/21).

Selain sekda, tim dari Korem 084/Bhaskara Jaya juga disambut oleh Ketua DPRD Pamekasan Fathorrohman, Dandim 0826 Letkol Inf. Tejo Baskoro, dan Wakapolres Kompol Asrori Khadafi.

Kedatangan tim dari Korem 084/BJ itu bertujuan memantau secara langsung pelaksanaan penerapan Covid-19 di Kabupaten Pamekasan.

Sekdakab Ir. Totok Hartono yang mewakili Bupati Baddrut Tamam mengucapkan terima kasih kepada tim dari Korem 084/Baskara Jaya yang telah berkunjung ke Kabupaten Gerbang Salam.

Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan langkah-langkah yang telah dilakukan bersama TNI-Polri dalam mencegah penyebaran Covid-19. "Walaupun berbagai kendala yang ada, mari kita hadapi bersama-sama dalam rangka menghadapi Covid-19 ini agar tidak semakin meluas," harapnya.

Totok juga manyampaikan adanya hoax tentang vaksin dan sebagian masyarakat yang berusaha menolak adanya vaksin. Ia berharap TNI-Polri bisa membantu pemerintah dalam mengatasi permasalahan tersebut.

"Kita tidak boleh putus asa, bahwa ini (vaksin) dalam rangka memberikan perlindungan dan ikhtiar bersama untuk menjaga diri kita, keluarga kita, bangsa kita, dan negara kita dari sebaran Covid-19," ajak mantan Kepala DPUPR itu.

Lihat juga video 'Guru Positif Covid-19, PTM di SDN Kebonsari Kota Pasuruan Dihentikan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO