Wali Kota Blitar Disebut Kena OTT KPK, Begini Keterangan Wakil Wali Kota

Wali Kota Blitar Disebut Kena OTT KPK, Begini Keterangan Wakil Wali Kota Sebuah mobil nampak keluar dari Mapolres Blitar Kota, mobil itu diduga membawa petugas KPK.

KOTA BLITAR, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Blitar Samanhudi Anwar dikabarkan tertangkap tangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kabar itu berhembus sejak Rabu (6/6/2018) malam.

Dikonfirmasi terkait hal itu, Wakil Wali Kota Blitar Santoso menyampaikan ia sempat bertemu orang nomor satu di Kota Blitar ini sesaat sebelum kabar penangkapan berhembus. Pertemuan di rumah dinas Wali Kota Blitar di Jalan Soeprijadi itu, membahas terkait beberapa agenda Pemkot Blitar, Rabu (6/6/2018) malam.

Santoso sendiri mengaku belum mendapatkan info resmi penangkapan itu. "Saya belum dapat info resmi, namun tadi sore kami masih ketemu karena hari ini agenda Pemkot padat, jadi kami bagi tugas," jelas Santoso.

"Sore harinya ada dua acara pemberian santunan dan launching kampung Pancasila di Sentul. Saya bertugas membuka peresmian kampung Pancasila dan Pak Wali hadir di acara santunan di rumah dinas," imbuhnya.

(BACA JUGA: Begini Suasana Rumdin Wali Kota Blitar yang Dikabarkan Kena OTT KPK)

Selain konfirmasi dari Wakil Wali Kota Blitar, sejumlah wartawan juga mencari kebenaran informasi itu ke Polres Blitar Kota. Namun hingga kini belum ada pernyataan resmi dari Polres Blitar Kota. Wartawan juga tidak diizinkan memasuki Mapolres Blitar Kota dan hanya diperbolehkan memantau dari luar pagar saja.

Namun sekitar pukul 11.45 WIB terlihat tiga mobil avanza keluar dari gerbang Mapolres Blitar Kota. Belum diketahui apakah mobil tersebut membawa tim dari KPK atau lainnya. (ina/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO