Anggota DPR RI Sadarestuwati Manfaatkan Ramadhan untuk Berbagi dengan Sesama

Anggota DPR RI Sadarestuwati Manfaatkan Ramadhan untuk Berbagi dengan Sesama

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Momentum bulan Ramadan ini tampaknya benar-benar dimanfaatkan anggota DPR RI untuk berbagi dengan sesama. Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini kembali melakukan doa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim.

Acara tersebut digelar di kediaman Ketua Bamusi Kabupaten Jombang, Basik Suparno di Desa Mbendet, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang. Seratusan anak yatim tampak sumringah saat berada di lokasi acara.

Senyum bahagia begitu nampak saat anak-anak ini menerima bingkisan dari politikus yang akrab disapa Mbak Estu ini.

“Semoga ini bisa membantu anak-anak ini. Mereka juga merupakan anak bangsa, yang sudah seharusnya menjadi perhatian kita,” tutur Mbak Estu kepada wartawan, Senin (4/6/2018).

Dalam kesempatan itu, Mbak Estu juga meminta doa kepada anak-anak yatim agar Bangsa Indonesia tak lagi mendapat guncangan-guncangan dari aksi terorisme yang beberapa waktu melanda Kota Surabaya. Mbak Estu juga meminta doa agar pasangan Gus Ipul-Mbak Puti bisa menang dalam perhelatan pemilihan gubernur (Pilgub) Jatim 27 Juni 2018 nanti.

“Semoga pilkada baik Pilgub Jatim maupun Pilkada Jombang bisa lancar dan tidak ada kendala. Semoga ke depan Bangsa ini terus menjadi Bangsa yang lebih baik,” terangnya.

Mbak Estu menambahkan bahwa pihaknya ke depan juga akan menggelar kegiatan serupa. Yakni membantu anak-anak yatim dan kaum duafa lainnya yang membutuhkan. (ony/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Jembatan Gantung di Desa Putren Nganjuk Dibangun Tahun ini':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO