Blusukan ke Desa-desa di Jombang, Estu Kampanyekan Gus Ipul-Puti

Blusukan ke Desa-desa di Jombang, Estu Kampanyekan Gus Ipul-Puti Untuk kesekian kalinya, anggota Komisi V DPR RI Sadarestuwati blusukan ke desa-desa untuk mengampanyekan Cagub-Cawagub nomor urut 2, Saifullah Yusuf-Puti Guntur Sukarno.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Untuk kesekian kalinya, anggota Komisi V DPR RI blusukan ke desa-desa untuk mengkampanyekan Cagub-Cawagub nomor urut 2, Saifullah Yusuf-Puti Guntur Sukarno.

Kali ini, politikus asal PDIP tersebut menggelar buka bersama dengan anak yatim dan kaum duafa di Desa Jombantan, Kecamatan Kesamben, Jombang, Rabu (6/6/2018). Acara yang bertempat di rumah Agus Awaludin itu digelar secara lesehan.

Kaum duafa dan anak yatim duduk berjajar. Sebelum azan Maghrib berkumandang, mereka menerima bingkisan. "Alhamdulillah, bingkisan ini bisa untuk bekal lebaran," ujar salah satu warga yang menerima bingkisan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Estu, panggilan akrab , juga mengingatkan kepada masyarakat agar jangan salah pilih dalam Pilgub yang digelar 27 Juni 2018. Menurutnya, pasangan nomor urut 2, yakni Gus Ipul-Mbak Puti adalah pilihan yang sudah final.

Hal itu tidak lepas dari program yang diusung oleh pasanan calon tersebut. Semisal, pendidikan gratis SMA/SMK Negeri. Pembebasan biaya bagi siswa miskin di sekolah swasta dan madrasah. Juga program pro-rakyat di sektor pertanian.

"Jangan lupa pilih nomer dua. Gus Ipul-Mbak Puti. Kabeh sedulur, kabah makmur. Pasangan ini merupakan representasi nasionalis-religius. Gus Ipul dari garis nahdliyin, sedangkan Mbak Puti dari garis nasionalis," ujar anggota DPR yang berangkat dari daerah pemilihan (dapil) Kab/Kota Mojokerto, Jombang, Nganjuk dan Kab/Kota Madiun ini. (ony/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Jembatan Gantung di Desa Putren Nganjuk Dibangun Tahun ini':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO