Pengemudi Ojek Online Beri Kejutan di Ultah Khofifah

Pengemudi Ojek Online Beri Kejutan di Ultah Khofifah Pengemudi ojek online merayakan ulang tahun Khofifah ke-53 saat sahur bersama di Posko KErta. foto: istimewa/bangsaonline

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur dengan nomor urut 1, Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak mendapat kejutan. Menariknya lagi, kejutan itu terjadi saat santap sahur di Posko Relawan KErta, Jl Basuki Rahmat Surabaya, Sabtu (19/5) dini hari.

yang awalnya mengajak sahur bareng para pengemudi ojek online dari Gojek dan Grab, tiba-tiba dihadiahi roti tart yang sudah disiapkan oleh Relawan KErta (-Emil Kerja Taruna).

Ratusan pengemudi ojek online yang biasa mangkal di seputaran Tengah Kota Surabaya itu, sengaja untuk syukuran bareng yang sedang merayakan Hari Ulang Tahun. "Kami ingin Ibu sehat terus dan terpilih jadi gubernur Jatim," ucap Doni, driver Gojek yang biasa mangkal di depan Tunjungan Plasa I.

Doni mewakili komunitas driver 'Bekizaar' ini menyampaikan harapan dan aspirasinya. Ia ingin ketika -Emil sudah menjadi Gubernur-Wakil Gubernur nanti, bisa memberikan perhatiannya kepada pengemudi ojek online.

"Kami ingin diberi ruang khusus di depan mall atau pusat perbelanjaan, agar kami tidak stand by terlantar di pinggir jalan seperti selama ini," curhat Doni di depan .

Tak disangka, sebagai balasan atas syukuran ulang tahun spesial dari driver ojek online, aspirasi itu langsung direspon . Menurut cagub yang hari ini tepat berusia 53 tahun itu pengemudi ojek online secara tidak langsung adalah marketing bagi perusahaan khususnya tempat perbelanjaan seperti mall, restoran, hotel dan sebagainya. Maka sudah sepantasnya perusahaan yang mendapatkan manfaat dari adanya ojek online ini memberi perhatian.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO