Emil Persingkat Kunjungannya ke Pacitan

Emil Persingkat Kunjungannya ke Pacitan Abror, Tim Pemenangan Khofifah-Emil dari gabungan parpol. foto: YUNIARDI S/ BANGSAONLINE

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Agenda kampanye Calon Wakil Gubernur Jatim nomor urut satu Emil Dardak beserta istrinya Arumi Bachsin ke Pacitan, harus terpangkas sehari lebih cepat dari jadwal yang disampaikan ke Panwaslu Pacitan. Semula, Bupati Trenggalek nonaktif itu akan berada di kampung halaman Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selama dua hari, yakni Jumat dan Sabtu (4-5/5).

Namun, agenda kampanye itu berakhir pada Jumat malam kemarin. Emil berserta rombongan langsung bertolak menuju Surabaya guna melanjutkan agenda kampanye ke daerah lain di Jatim.

Menurut tim pemenangan dari gabungan partai, Abror, Emil semula akan berada di Pacitan selama dua hari, Jumat hingga Sabtu. "Setelah dievaluasi, agenda kampanye di Pacitan cukup dalam waktu sehari. Sebab semua lokasi yang dijadwalkan sudah dikunjungi calon orang nomor dua di Jatim tersebut," ujar politikus PPP ini, Sabtu (5/5).

Abror menegaskan Emil sudah harus melanjutkan agenda kampanye pada hari Sabtu Madura kemarin serta wilayah tapal kuda lainnya.

"Karena itu ia lebih mempersingkat agenda kampanye di Pacitan. Meski begitu, kami optimistis kalau masyarakat Pacitan sudah sangat lega dan antusias dengan kedatangan Pak Emil. Mereka siap mendukung dan memenangkan pasangan Khofifah-Emil," tukasnya. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO