Jelang May Day, Kapolres Gresik Gelar Pos Jago Bersama Serikat Buruh

Jelang May Day, Kapolres Gresik Gelar Pos Jago Bersama Serikat Buruh ?Kapolres AKBP Wahyu Sri Bintoro (tengah) bersama serikat pekerja. Foto: SYUHUD A/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro mengadakan pertemuan dengan buruh bertajuk Pos Jago (Program Polisi Sambang dan Jagong). Hadir dalam pertemuan ini, para pengurus dan anggota DPC SP/SB Sekber Gresik. Acara ini digelar di Cafe Giri Hills, Kecamatan Kebomas, Kamis (26/4) malam.

Kegiatan ini selain sebagai bentuk silaturahim, juga untuk sharing menjelang peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day.

"Kami akan tetap menjalin silaturrahmi baik dengan para komunitas buruh, media, serta elemen masyarakat lainnya.   akan menjalankan program rutin Pos Jago atau yang disebut dengan Program Polisi Sambang dan Jagongan. Dengan program Pos Jago, seluruh elemen masyarakat bisa bersinergi dengan polisi untuk menjaga Kamtibmas di Gresik untuk tetap kondusif," tutur mantan Kapolres Bojonegoro ini.

Selain Pos Jago, lanjut Kapolres, juga akan menjalankan Pos Salat, Pos Siaga, serta progam Polisi Peduli dengan memberikan santunan anak yatim atau piatu maupun bedah rumah untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat.

Pada kesempatan ini, Kapolres juga memperkenalkan Program Gresik Polisi Santri, yaitu senyum, sapa dan salam, amanah, tanggap, tangguh dan tegas namun humanis, rajin ibadah dan infaq yang merupakan slogan

"Nantinya, tidak hanya sebagai slogan semata, namun diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat Gresik serta dapat menjadi filosofi dan pegangan setiap anggota di jajaran dalam menjalankan tugas kesehariannya sebagai abdi masyarakat," papar Bintoro.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO