Plt Bupati Nganjuk Buka TMMD Kodim 0810

Plt Bupati Nganjuk Buka TMMD Kodim 0810 Plt Bupati Nganjuk didampingi Dandim 0810, Ketua DPRD saat membuka TMMD dengan pemukulan kentongan. Foto: bambang /BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com – Plt Bupati Nganjuk KH Abdul Wachid Badrus membuka pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di lapangan Desa Ngeluyu, Kecamatan Ngeluyu, Kabupaten Nganjuk. TMMD kali ini mengambil tema “TNI Manunggal Rakyat Membangun Karakter dan Kemandirian Bangsa”.

Plt Bupati Nganjuk KH Abdul Wachid Badrus didaulat sebagai inspektur upacara pembukaan TMMD. Pembukaan dihadiri seluruh anggota TNI yang ada di Kabupaten Nganjuk, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pelajar tingkat SMA/SMK sederajat.

Hadir pada pembukaan TMMD ke 101 diantaranya,Dandim 0810 Letkol arh Sri Rusyiono S SE, Ketua DPRD Nganjuk, Danlanud Maospati Madiun, Kepala Kejaksaan, Ketua Pengadilan, para danramil, seluruh satker di pemerintahan nganjuk.

Pembukaan TMMD diawali dengan aksi marching band dari siswa SMPN 1Nganjuk, kesenian jaranan, atraksi pencak silat, dan frahmen kolosal para warok. Atraksi kesenian jaranan maupun warok secara atraktif, banyak menyita perhatian masyarakat yang hadir bahkan pelajar sekolah dasar berkerumun memadati tepian lapangan.

Dalam sambutannya, KH Abdul Wachid Badrus menyampaikan, diharapkan selama 30 hari mulai tanggal 04 April hingga 03 Mei 2018 bisa menjadi sumber inspirasi motifasi dan inofasi bagi seluruh masyarakat baik di desa maupun di kota. Pada pelaksanaan TMMD dalam membantu pemerintah dalam melakukan percepatan pembangunan di segala bidang. Perlu kebersamaan dan ke gotong royongan TNI denganmasyarakat.

“Saya merasa berterima kasih kepada TNI, dalam mengupayakan percepatan pembangunan agar tidak ada lagi desa tertinggal,” kata Gus Wachid, pada HARIAN BANGSA.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO