​2 Marbot Masjid Polres Ngawi Dapat Umrah Gratis dari Kapolres

​2 Marbot Masjid Polres Ngawi Dapat Umrah Gratis dari Kapolres Kapolres Ngawi menyerahkan dokumen dan paspor kerangkatan umrah gratis.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Raut bahagia nampak menghiasi wajah dua orang pria di Masjid Miftahul Huda yang terletak di halaman, Senin (2/4). 

Dua pria tersebut tidak menyangka akan pergi umrah gratis ke tanah suci. Kepergian umrah dua pria tersebut mendapatkan fasilitas dan biaya atas tanggungan dari Kapolres Ngawi AKBP MB Pranatal Hutajulu.

Mereka adalah Joni Ahmad Fauzian, warga Desa Kandangan, Kecamatan Ngawi dan Andik Supriyatno warga Desa Margomulyo, Kecamatan Ngawi. Dengan biaya Kapolres Ngawi, Marbot Masjid Miftahul Huda itu akan berangkat pada Mei mendatang.

"Ini merupakan kepedulian dari kepolisian khususnya bagi warga yang telah mengabdikan dirinya untuk kemakmuran masjid," jelas MB Pranatal Hutajulu di depan awak media.

Pada saat itu pula dilaksanakan penyerahan dokumen keberangkatan umrah berupa paspor kepada dua pria pembantu masjid.

Kapolres menjelaskan, program umrah gratis selanjutnya akan menjadi program rutinnya kepada orang yang telah mengabdikan dirinya untuk kemakmuran masjid maupun agama. 

"Memang untuk yang pertama kali ini diberangkatkan dua orang dari pembantu masjid yang salah satunya pembantu masjid di dalam sendiri yaitu Andik Supriyatno," ungkapnya.

Ia berharap ke depan, bukan hanya warga yang mengabdikan dirinya pada masjid dan umat saja. Juga tidak menutup kemungkinan bagi warga yang turut serta menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO