Polres Ngawi Bantu Warga Jawa Tengah Terdampak Banjir

Polres Ngawi Bantu Warga Jawa Tengah Terdampak Banjir Kapolres Ngawi, AKBP Argowiyono memasukkan bantuan kemanusiaan bencana banjir di Jawa Tengah, yang akan dikirimkan ke Polda Jatim, Jumat (22/3/2024).

NGAWI, BANGSAONLINE.com - , AKBP Argowiyono meminta anggota dan polsek jajaran untuk mengumpulkan pakaian baru layak pakai, selimut, makanan, minuman yang dapat digunakan oleh masyarakat terdampak banjir di Jawa Tengah.

Bantuan tersebut, dikumpulkan ke Polda Jatim untuk diberangkatkan ke lokasi terdampak bencana banjir.

"Bantuan dari Polres Ngawi nantinya akan dijadikan satu dengan Polres jajaran Polda Jatim untuk digeser ke Jawa Tengah," jelas AKBP Argowiyono, Jumat (22/3/2024).

Argo mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan wujud dari empati dari Polres Ngawi terhadap sesama.

“Tentunya, sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk menunjukkan rasa empati kita terhadap sesama dan orang yang tertimpa musibah. Apalagi, program kemanusiaan memang menjadi bagian dari program Polri berbagi dan tanggap bencana,” terangnya.

Ia berharap, dari bantuan tersebut dapat bermanfaat dan mengurang beban warga yang tertimpa musibah banjur di Jawa Tengah.

"Semoga bantuan ini, bisa bermanfaat dan dapat mengurangi beban warga khususnya yang tertimpa musibah banjir,” tegasnya.

Dari informasi yang berhasil dihimpun BANGSAONLINE.com, bantuan kemanusiaan ini terkumpul dan disalurkan kesejumlah 1.146, diantaranya selimut 100 pcs, pampers 122 pcs.

Kemudian, , pembalut wanita 100 pcs, pakaian baru 80 pcs, biskuit 240 pcs, pop mie 110 pcs, susu 140 pcs, air mineral 70 pcs, roti kering 150 pcs, dan makanan cepat saji 30 pcs. (nal/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO