Tim Kampanye 'Bangkalan Berani Bangkit' Lakukan Rakor dan Evaluasi

Tim Kampanye Rapat koordinasi dan evaluasi "Bangkalan Berani Bangkit" terhadap pelaksanaan kampanye.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com – Tim kampanye Pilkada Bangkalan Paslon nomor urut 1, Dr. Ir. M. Farid, MM - Drs. Ec. Sudarmawan mangadakan rapat koordinasi dan evaluasi. Rakor dipimpin langsung oleh Masykur Khalil, Ketua Tim Kampanye Jumat (23/03).

Rakor digelar di Posko 2 Jl .Teuku Umar Gg. II No. 21A Kemayoran Bangkalan. Dalam rapat juga dihadiri paslon Farid Al Fauzi - Sudarmawan serta tim inti pemenangan.

"Dalam rakor saya laporkan dan memerinci hasil pelaksanaan kampanye yang dilakukan selama ini. Laporan mencakup keberhasilan dan serta hambatan dan tantangan yang terjadi di masyarakat," kata Masykur.

Dalam kesempatan itu, ia mengapresiasi sambutan luar biasa dari berbagai lapisan masyarakat pelosok desa dari seluruh kecamatan se Kabupaten Bangkalan setiap "Safari Aspirasi". Setiap kampanye disampaikan program ‘Bangkalan Berani Bangkit’. 

"Sisi lain, tantang dan hambatan selalu ada seiring dengan besarnya animo masyarakat yang ingin dekat dengan "Bangkalan Berani Bangkit". Juga dilaporkan adanya segelintir orang mengganggu agar Paslon 1 tidak bisa menyerap aspirasi serta menyampaikan program programnya di masyarakat, seperti yang terjadi di Desa Morombuh Kecamatan Kwanyar," ujar Masykur Khalil dalam rapat koordinasi.

Sementara Dr. Ir. M. Farid Al Fauzi MM, meminta pada tim kampanye agar "Safari Aspirasi" mampu memberikan konten kampanye dengan nilai-nilai edukatif, dialogis, dan intraktif. Tujuannya agar kampanye lebih bermakna dan dekat dengan masyarakat sehingga tahu persoalan riil di lapisan paling bawah.

"Saya tidak mau kalau kampanye ini hanya desain seremonial saja apalagi pencitraan.'Bangakalan Berani Bangkit' tidak hanya sekedar ingin mendongkrak serta menaikkan popularitas di mata masyaraka, tapi dapat meraih hati masyarakat. Masyarakat paham bahwa 'Bangkalan Berani Bangkit' dengan program-programnya betul memberikan solusi Bangkalan menuju, Bangkalan Mandiri, Bersih, Transparan, Akuntable," pungkas dia. (bkl1/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO