​Polresta Sidoarjo Ciduk 3 Pelaku Pencurian di Tiga Lokasi

​Polresta Sidoarjo Ciduk 3 Pelaku Pencurian di Tiga Lokasi Satreskrim Polresta Sidoarjo berhasil menciduk tiga pelaku pencurian pada tiga lokasi.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Satreskrim Polresta Sidoarjo berhasil menciduk tiga pelaku pencurian pada tiga lokasi. Ketiga pelaku itu ditangkap pada waktu dan tempat yang berbeda.

Diketahui ketiga pelaku itu bernama Rama Wijaya (32) warga Tambaksari Surabaya, Andre Lestari (23) warga Tegalsari Surabaya dan Bayu Prayugo (31) warga Bluru Kidul Candi Sidoarjo.

"Tiga tersangka dari kasus pencurian dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP) berbeda ini berhasil kita tangkap beserta barang buktinya," kata Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Muhammad Haris saat merilis Kamis (22/3).

Dipaparkan oleh Haris, pelaku pertama Rama Wijaya penganguran ini merupakan pencuri spesialis di rumah sakit. Pelaku ditangkap setelah melakukan pencurian handphone dan tas yang berisi uang senilai Rp 7,5 Juta, kartu kredit milik Fera Herawati warga Sukodono yang saat itu sedang melakukan pengobatan di RS Siti Khadijah Taman.

"Dengan melakukan analisa terhadap CCTV yang ada di rumah sakit akhirnya tersangka berhasil diidentifikasi dan ditangkap di rumah istri sirinya di daerah Ngawi," terangnya.

Lanjut Haris menjelaskan pelaku kedua, Andre Lestari (23) yang kesehariannya bekerja sebagai konsultan pajak di kantor pelayanan pajak pratama Sidoarjo barat yang terletak di jalan Gelora Delta Sidoarjo.

"Pelaku ditangkap setelah melakukan pencurian handphone milik korban Dhini Apriliyanti yang akan mengurus pajak," paparnya.

Masih katab Haris ketika melakukan pengurusan pajak korban lalai dengan menaruh Handphone di bagasi bawah stang motornya. Dan hal tersebut diketahui oleh Andre yang berada di parkiran kantor pajak.

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO