Gus Syaf Sapa Penumpang di Terminal dan Stasiun

Gus Syaf Sapa Penumpang di Terminal dan Stasiun Gus Syaf saat berfoto bersama para pedagang asongan yang ada di Stasiun Kereta Api Jombang.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Calon Bupati Jombang Gus Syafiin kembali melanjutkan kampanyenya di zona 1 (wilayah kota), Selasa (13/3). Kali ini, pria asli kelahiran Kecamatan Plandaan ini memilih mengunjungi Terminal Kepuhsari dan Stasiun Jombang untuk menyapa penumpang.

Bersama rombongan relawan, Gus Syaf tiba di terminal Kepuhsari sekitar pukul 11.00 WIB. Ia langsung disambut sejumlah sopir angkutan umum dan menyalami sejumlah penumpang yang hendak berpergian. Gus Syaf juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan pedagang asongan yang ada di terminal.

Setelah dari terminal, ia langsung menuju Stasiun Jombang untuk melakukan hal yang sama, yakni menyapa dan menyambut masyarakat yang hendak atau pulang dari bepergian. Begitu tiba, Gus Syaf langsung menuju ruang tunggu untuk menyalami para penumpang.

“Jadi konsep kepemimpinan saya nanti akan dibuat seperti ini. Menyambut mereka yang datang, dan mengantarkan yang pergi, artinya melayani,” ujarnya.

Usai dari stasiun, Gus Syaf juga mengunjungi Pujasera yang ada di Kebon Rojo untuk menampung aspirasi para PKL yang ada di sana, sekaligus beristirahat. Ia mampir di warung milik Bu Dina untuk menikmati wedang jahe. 

Tahu bahwa pengunjungnya adalah calon bupati, Bu Dina pun langsung meminta berselfie dengan Gus Syaf. Ia berharap kepada Gus Syaf agar lebih memperhatikan kesejahteraan PKL apabila kelak terpilih sebagai Bupati. “Pokoknya kalo jadi (Bupati, red) jangan lupa dengan rakyat kecil pak,” pesan Bu Dina.

Menanggapi hal ini, Gus Syaf berjanji akan berupaya mengakomodir aspirasi para PKL apabila diberi mandat oleh masyarakat untuk menjadi Bupati. Ia menyebutkan telah merancang program Kartu Wirausaha yang merupakan stimulus untuk memberdayakan PKL atau UMKM. “Saya minta doa restu untuk perubahan Jombang, supaya maju,” ujarnya. (rev/ian)

(Gus Syaf juga mengunjungi Pasar Legi untuk menyapa pengunjung dan pedagang. Tampak Gus Syaf saat berada di salah satu toko emas.)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO