Semarakkan Kebersamaan, Kokola Halal Gelar Festival Cap Go Meh

Semarakkan Kebersamaan, Kokola Halal Gelar Festival Cap Go Meh Kokola Halal Gelar Festival Cap Go Meh.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kokola Group bersama Gwalk Citraland Management mengadakan pagelaran tahunan Pesta Rakyat Cap Go Meh 2018 di G-Walk Citraland Surabaya. Pesta Rakyat Cap Go Meh sendiri digelar selama empat hari sejak Kamis (1/3) hingga Minggu (4/3).

Di hari ke-15 Tahun Baru Imlek, kawasan G-Walk Citraland Surabaya ini akan hidup dengan nuansa ratusan lampion-lampion mewarnai perayaan Cap Go Meh 2018 yang jatuh pada tanggal 4 Maret 2018.

Public Relation Manager Kokola Group, Andi Fian Octavia saat dikonfirmasi, Minggu (4/3) kemarin mengungkapkan, kegiatan ini sebagai bentuk komitmen Kokola Group yang senantiasa berbagi kebahagiaan dan kenikmatan “Sharing Happylicious” kepada masyarakat Surabaya Jawa timur khususnya serta masyarakat seluruh Indonesia pada umumnya.

“Kokola Halal juga berupaya terus mensosialisasikan makanan HALAL dan Aman kepada generasi penerus bangsa. Untuk itu, Kokola Group berkomitmen berbagi kebahagiaan dan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat Indonesia,” terangnya

“Kokola Group juga memastikan tiap proses pembuatan Biskuit Kokola Halal dikerjakan oleh tenaga Putra Putri Indonesia profesional yang berkomitmen tinggi dalam menjaga keamanan pangan (Food Safety) melalui penggunaan mesin dengan teknologi modern,” jelasnya.

Sedangkan dalam perayaan Pesta Rakyat Cap Go Meh sendiri dihadiri ribuan warga sudah memadati area di sepanjang ruas Jalan G-Walk Citraland Surabaya, di mana seluruh rangkaian acara dimulai pukul 16.00 Wib hingga pukul 22.00 WIB.

Pengunjung tampak berjalan lalu lalang untuk menikmati puluhan stand stand kuliner dalam memeriahkan pesta rakyat night market yg telah di selenggarakan oleh Kokola Group bersama Gwalk Citraland Management tersebut.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO