Kokola Halal Group Gelar 'Untukmu Kartini Masa Kini'

Kokola Halal Group Gelar Ibu dan anak saat menyemarakkan Hari Kartini dengan mengikuti acara fashion show yang digelar Kokola Halal.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sebagai wujud apresiasi atas kerja keras dan semangat perempuan, Kokola Halal mengajak puluhan ibu serta anak-anak dalam sebuah acara yang bertajuk ‘Untukmu Kartini Masa Kini’. Kesempatan ini digunakan untuk mengenang jasa seorang tokoh wanita Indonesia, RA Kartini.

Public and Media Relation Kokola Group, Andi Fian Octavia mengungkapkan, RA Kartini ini dikenal sebagai pahlawan yang punya tempat tersendiri. Ia memiliki cita-cita, tekad, perbuatan, serta ide-ide besar dalam memperjuangkan kaum wanita dari kebodohan. Hal inilah yang membuat inspirasi kaum Hawa hingga saat ini.

“Salah satu persoalan yang kerap terjadi pada perempuan adalah ketika ia mesti memutuskan untuk salah satu antara keluarga atau karier. Ada yang memutuskan untuk tidak menikah agar leluasa untuk berkarier. Ada juga yang melepas karier dan impiannya untuk menjalankan tugas sebagai ibu dan istri yang baik. padahal karier dan keluarga bisa berjalan bersama. Bahkan tidak mungkin ditambah dengan peran dan kontribusi pada masyarakat luas,” jelasnya, Selasa (24/4).

“Hari ini adalah hari spesial bagi para wanita untuk memperingati Hari Kartini. Sudah selayaknya Kokola Group memberikan apresiasi kepada para wanita sukses bersama putera puterinya masing-masing,” ujarnya.

Menurutnya, tanpa usaha RA Kartini mungkin saja kemajuan wanita-wanita di indonesia tidak terjadi. “Untuk itu, memperingati Hari Kartini yang dilakukan disetiap instansi, institusi pendidikan, pemerintah maupun swasta sudah menjadi kegiatan umum dan biasa dilakukan,” tandasnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO