​Kodim 0826/Pamekasan Gelar Patroli Cipta Kondisi

​Kodim 0826/Pamekasan Gelar Patroli Cipta Kondisi Dandim saat memberikan wejangan terhadap Satri Al-Fudhola' usai salat Shubuh berjamaah.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Komandan Kodim (Dandim) 0826/Pamekasan Letkol Inf Nuryanto memimpin langsung partroli wilayah untuk cipta kondisi demi menjaga situasi kondusif di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Kamis (22/2).

Giat ini dilakukan karena maraknya penganiayaan terhadap para kyai dan ulama serta pengrusakan di beberapa masjid yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab

Dalam patroli cipta kondisi tersebut, Dandim 0826/Pamekasan didampingi para Danramil, serta beberapa anggotanya dengan mengendarai sepeda motor trail dilakukan pada tengah malam.

Adapaun daerah yang dilalui patroli meliputi wilayah kota seperti jalan Panglima Sudirman, Masegit, Kabupaten, Segara, Kh Shinhaji di Ponpes Darus Salam, Teja di Ponpes Sabilul Ihsan, Trunojoyo dan Bartim di Ponpes Al Fudholah.

Sekitar pukul 04.15 WIB, Dandim beserta seluruh tim patroli melakukan sholat Subuh berjemaah bersama di lokasi Ponpes Al Fudhola' dan diterima langsung oleh pengasuh sekaligus sekretaris Aliansi Ulama Madura (Auma) KH Fudholi M Ruham.

KH. Fudholi M Ruham mengucapkan terimakasih atas kedatangan Dandim beserta tim anggotanya ke ponpes binaannya dalam melakukan patroli di wilayah Pamekasan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO