Masa Kampanye, Gus Aiz Pilih Jemput Bola ke Rumah Warga

Masa Kampanye, Gus Aiz Pilih Jemput Bola ke Rumah Warga Gus Aiz saat jagongan dengan warga untuk mengisi masa kampanye. Foto: ARIF K/BANGSAONLINE

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pasangan calon nomor urut 1, Aizzudin Abdurrahman dan Sudjono Teguh Wijaya (Mas Djono) memanfaatkan jadwal kampanye pemilihan wali kota (Pilwali) Kediri dengan kegiatan blusukan. Mereka mendatangi warga di beberapa kelurahan yang sudah ditentukan zonanya oleh KPU.

Gus Aiz, panggilan akrab cucu pendiri NU KH. Hasyim Ashari ini datang ke rumah-rumah warga bersama rombongan. Dia mendengarkan keluh kesah masyarakat guna menyerap aspirasi, Selasa (20/2). Selain itu, Gus Aiz juga meminta masukan atas permasalahan mereka untuk dicarikan solusi jika dia terpilih menjadi Walikota pada Pilkada nanti. 

“Saya ingin melihat dan mendengar langsung permasalahan masyarakat, sehingga bisa dicarikan solusi dan program-program yang sesuai dengan masalah dan kebutuhan mereka,” kata Gus Aiz.

Dengan bersilaturahim ke masyarakat langsung selain mendengar dan melihat kondisinya, dirinya juga sekaligus memohon doa restu, dan menyampaikan program-programnya. 

“Kan sekalian juga minta restu, minta didoakan, agar saya dan mas Djono bisa memenangkan pilkada nanti, selain juga sosialisasi program yang sudah disusun," terusnya.

Tohir, salah satu warga Kelurahan Banjarmlati, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri mengaku senang disinggahi paslon tersebut. 

"Saya bisa menyampaikan langsung permasalahan tersebut ke calon wali kota, apalagi mau singgah di rumah saya. Programnya menurut saya sangat cocok, sesuai dengan kebutuhan masyarakat dalam mengembangkan perekonomian," akunya. (rif/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO