​Polres Pasuruan Gelar Sertijab Kasat Reskrim dan Kapolsek Lumbang

​Polres Pasuruan Gelar Sertijab Kasat Reskrim dan Kapolsek Lumbang

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Usai ditetapkan pergantian jabatan Kasat Reskrim dan Kapolsek Lumbang, adakan upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Satuan Reskrim lama kepada Kasat Reskrim baru dan Kapolsek lama kepada Kapolsek Baru.

Adapun Pejabat yang melaksanakan Sertijab adalah Kasat Reskrim yang lama AKP Tinton Yudha Riambodo, SH.SIK, dimutasikan sebagai Kasat Reskrim Tanjung Perak dan Kapolsek Lumbang yang lama AKP Muljono, S.H. dimutasikan sebagai Kapolsek Sukomanunggal Polrestabes Surabaya.

Dengan pejabat baru Kasat Reskrim AKP Budi Santoso, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Bangilan Polres Tuban dan Kapolsek Lumbang yang baru AKP Suparmin, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Binmas Polsek Gempol .

Dalam pelaksanaan tersebut diselenggaraka di Ruang Eksekutif pada hari Selasa (20/2) pukul 08.30 WIB sampai selesai. Adapun sebagai Irup dalam upacara Sertijab tersebut langsung dijabat oleh Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, SIK.

Kapolres tersebut memberi ucapan selamat kepada pejabat Baru . Dia mengatakan “selamat datang dan bergabung kepada pejabat yang baru di ,” ujar Kapolres Pasuruan AKBP Raydian kepada Bangsaonline.com.

Disamping itu juga Kapolres menjelaskan bahwa, tujuan pergantian jabatan tersebut karena seirama dengan dinamika perubahan yang memerlukan perhatian, kewaspadaan dan kecermatan analisa agar kita tidak terlambat mengantisipasi, serta dalam bertindak dengan tepat dan benar sesuai dengan standart operasional prosedur. 

Mutasi Jabatan inilah merupakan dinamika organisasi sebagai dari pembinaan yang senantiasa berlangsung secara sistematis dan berlanjut serta dilaksanakan secara konsisten pada lingkup internal Polri yang dilaksanakan sebagai wujud pengembangan sebuah organisasi. (afa/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO