​Malam Ini, Digelar Penghargaan Brit Awards untuk Gaun yang Paling Jelek

​Malam Ini, Digelar Penghargaan Brit Awards untuk Gaun yang Paling Jelek Ariana Grande, mundur dari rencana tampil di Brit Award. foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Sebuah malam penghargaan khusus untuk foto-foto jelek, akan digelar di O2 London, malam ini. Para artis pun dibikin deg deg plas, dan berharap bukan mereka yang mendapatkan penghargaan.

Dalam penghargaan serupa tahun-tahun lalu, banyak artis yang merasa dikerjai dan malu, jika dinobatkan menjadi jawara Brit Award.

Sayangnya, malam penghargaan ini diwarnai dengan mundurnya penyanyi Ariana Grande, di detik-detik menjelang pegelaran. Pasalnya, dia menghormati peristiwa tewasnya 22 orang dalam serangan Teror Manchester pada Mei tahun lalu.

Kontan saja ini membuat panitia panik. Ini juga salahnya panitia, yang mengskenariokan akan menampilkan 22 nama korban tewas di layar lebar, atas aksi bom bunuh diri, di mana saat kejadian itu Ariana menyelenggarakan konser One Love.

Ini adalah foto-foto yang dinobatkan paling jelek tahun-tahun lalu.

Jade Thirlwall menjadi jawara . Dengan gaun putihnya, dia berharap tampil sempurna. Tetapi, paparazi berhasil membidik sesuatu yang tak umum, yaitu celana dalam hitamnya mengintip dari samping.

.

Robbie Williams memenangkan Brits Award tahun 2017, ketika dia kehilangan fokus saat penari latar mengelilinginya. Kenapa, karena salah satu tali bra penari latar itu copot. Memang tidak ada yang tahu, tapi terabadikan dalam kamera.

.

Sumber: mirror.co.uk

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO